Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Selasa, 08 Mei 2012

Manfaat Sunat Laki-laki

Informasi penting untuk pria, pasangan, orang tua dan ibu terutama tunggal dengan putra ...



Dr David Hawker, dokter umum, membahas sebuah operasi yang telah menjadi topik tabu.

Diminta oleh seumur hidup pengamatan klinis, ditambah pengalaman pribadi, ia memberikan penalaran akal sehat
bersama dengan bukti lama dan baru yang mendukung prosedur ini waktu dihormati.


Kita hidup di zaman berani, kebebasan terkadang tidak bijak, seksual, berbicara secara terbuka tentang segala macam hal-hal seksual. Kita tahu tentang infeksi menular seksual (IMS) yang dengan cepat meningkat, dan ancaman HIV dan AIDS. Kita dapat berbicara tentang gay dan lurus, lesbian, transexuals dan banyak lagi. Kami terbiasa melihat perempuan telanjang di TV, di majalah dan koran - tapi bukan laki-laki telanjang! Kami laki-laki yang sangat pribadi, baik dalam gambar dan bicara. Kami tidak berbicara tentang penis, apalagi sunat. Kebanyakan dari kita tidak mengetahui. Ini adalah subyek tabu aneh di era seksual tercerahkan.

Mari kita buka buku tentang sunat ...

Ini adalah operasi setua umat manusia, disorot hari ini oleh tradisi Yahudi dan Muslim di mana semua laki-laki biasanya disunat sebagai bagian dari iman mereka. Hal ini dilakukan di seluruh dunia oleh banyak suku dan budaya sebagai ritus inisiasi dan, meskipun beberapa oposisi agresif, hal ini rutin dilakukan saat lahir bagi sebagian besar anak laki-laki di Amerika Serikat serta banyak di Australia, Kanada, Selandia Baru, Afrika Selatan dan banyak dari dunia berbahasa Inggris - kecuali, belakangan, di Inggris. Secara keseluruhan diperkirakan bahwa seperempat dari penduduk laki-laki disunat - sekitar 750 juta laki-laki. Mereka tidak bisa semuanya salah! Namun di hari ini Eropa ada ketidaktahuan luas nilainya.

Pandangan umum di Inggris ...

Sebagai bagian dari menjadi untaught kami mengambil sikap: Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya, yaitu jika tidak ada masalah segera melakukan apa-apa. Hanya menyunat jika ada masalah - sering enggan sebagai upaya terakhir setelah perawatan menyakitkan dan berkepanjangan. Hal ini berbeda sekali dengan seluruh kesehatan di mana motto: Pencegahan lebih baik daripada mengobati ditekankan. Ada masalah dengan berpikir seperti kita. Kapan sunat menjadi perlu?
Ada beberapa situasi di mana ia tebang habis. Jika hanya ada lubang kecil di kulup sehingga urin melewati sulit, atau ketika kulup adalah menyakitkan untuk menarik kembali selama ereksi atau tidak akan kembali maju lagi. Yang terakhir ini adalah situasi darurat yang memerlukan operasi mendesak untuk menghindari konsekuensi serius.
Tapi ada situasi lain di mana sunat membantu mencegah penyakit masa depan atau ketidaknyamanan. Kita harus berusaha untuk mencegah masalah yang timbul, bukan menghadapi masalah begitu mereka terjadi. Mari kita lihat beberapa, tanpa urutan tertentu.

1 Di mana kulup tidak bisa ditarik kembali nyaman selama glans (kenop) penis. Sekarang, sampai usia lima atau enam, anak-anak banyak yang tidak dapat menarik kembali kulit khatan mereka - ibu dan ayah waspadalah - jika Anda mencoba terlalu dini Anda mungkin melakukan beberapa kerusakan. Di atas usia enam atau tujuh, penting bahwa anak laki-laki diajarkan bagaimana untuk membersihkan di bawah kulup, pastikan kulit ditarik kembali. Jika anak Anda tidak bisa melakukan itu ia mungkin harus dikhitan. Anak laki-laki sering lupa atau sengaja menghindari rutinitas ini dan mengalami kesulitan.

2 Jika kulup tidak dapat dengan mudah dipindahkan ketika penis menjadi keras, atau jika yang menyebabkan rasa sakit - ini bukan hanya masalah kecil. Pada masa pubertas, seperti penis tumbuh dan masturbasi dimulai, masalah mungkin muncul. Beberapa pria memiliki rasa sakit pada hubungan seksual, yang kemudian mereka mencoba untuk menghindari karena alasan itu. Jika demikian, Anda (dan pasangan) akan mendapatkan keuntungan dari sunat Anda seperti anak laki-laki banyak yang melakukannya. Beberapa pria takut untuk mengakui masalah ini, tetapi dapat disembuhkan oleh sunat.

3 Di mana Anda dan pasangan Anda terus mendapatkan panggilan infections.Some 'sariawan' ini 'seksual ping-pong'. Salah satu terus menyerahkannya kembali ke yang lain. Tentu saja, Anda dapat mencoba krim atau tablet dari dokter atau ahli kimia, tetapi jika tetap datang kembali, sunat akan menyembuhkannya. Hal itu untuk saya. Kulup adalah inkubator yang hangat dan lembab di mana infeksi dapat dengan mudah berkembang.

Sehingga Anda dapat melihat, meskipun hal-hal tidak benar-benar rusak, mereka mungkin perlu diperbaiki untuk menghilangkan penderitaan dan mempromosikan kehidupan yang bebas masalah lebih nyaman. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memperbaiki? Sekitar 20 menit!

Apakah ada manfaat dari sunat?

Ada beberapa:

1 Banyak pria yang lebih tua, yang memiliki kandung kemih atau masalah kelenjar prostat, juga mengembangkan kesulitan dengan kulit khatan mereka karena penanganan dokter bedah mereka, membersihkan, dan menggunakan instrumen. Beberapa pasien harus dikhitan. Setelah itu sering mengejutkan untuk menemukan beberapa yang belum pernah pernah melihat kelenjar mereka (tombol) terbuka di depan!

2 Beberapa pria yang lebih tua terkena kanker penis - sekitar 1 dari 1000 - yang cukup jarang, tetapi tragis jika Anda atau anak Anda berada di bahwa statistik kecil. Penyunatan pada bayi memberikan hampir 100% perlindungan, dan sunat dewasa muda juga memberikan tingkat besar perlindungan.

3 Kanker leher rahim pada wanita disebabkan oleh Human Papilloma Virus. Ini tumbuh subur di bawah dan pada kulup dari mana ia dapat ditularkan selama hubungan seksual. Sebuah artikel di British Medical Journal pada bulan April 2002 menunjukkan bahwa setidaknya 20% kanker leher rahim akan dihindari jika semua pria disunat. Tentunya itu saja membuatnya layak dilakukan?

4 Perlindungan terhadap HIV dan AIDS. Artikel lain British Medical Journal pada bulan Mei 2000 menunjukkan bahwa pria yang disunat adalah 8 kali lebih mungkin untuk kontrak virus HIV. (Hal ini sangat penting di sini untuk mengatakan bahwa risiko tersebut masih jauh terlalu tinggi dan bahwa kondom dan seks yang aman harus digunakan - ini berlaku juga untuk mencegah kanker serviks pada wanita yang memiliki beberapa mitra.)

Sebuah Program televisi BBC pada November 2000 menunjukkan dua suku Uganda di lembah dari satu sama lain. Satu sunat dipraktekkan dan AIDS sangat kecil itu, sedangkan, hal itu biasa di suku lain, yang kemudian juga mulai menyunat. Program ini menunjukkan bagaimana infeksi berkembang pada lapisan kulup, sehingga lebih mudah untuk meneruskan.

5 Seperti HIV, sehingga ada perlindungan terhadap infeksi menular seksual lainnya. Dengan demikian, jika kondom terbelah atau lepas, ada beberapa perlindungan bagi pasangan. Namun, seks hanya aman adalah tetap berpegang pada satu pasangan atau abstain.

6 Banyak pria, dan pasangannya, lebih suka penampilan penis mereka setelah sunat, Ini adalah bebas bau, rasanya bersih, dan mereka menikmati seks yang lebih baik. Kesadaran gambar tubuh yang baik merupakan faktor yang sangat penting dalam membangun kepercayaan diri.

7 Balanitis adalah, menyenangkan sering berulang, radang kelenjar. Hal ini sangat umum dan dapat dicegah dengan sunat.

8 Infeksi saluran kencing kadang-kadang terjadi pada bayi dan bisa sangat serius. Sunat pada bayi membuatnya 10 kali lebih kecil kemungkinannya.

Bagaimana dengan anak saya?

Ayah - Anda bertanggung jawab untuk mendiskusikan hal ini dengan anak Anda segera setelah mereka mencapai usia ketika Anda dapat berkomunikasi dengan mereka Dan, ibu tunggal -. Begitu juga Anda, karena tidak ada orang lain akan melakukannya. Tidak ada pemeriksaan penis medis sekolah.

Anak remaja Anda, terutama yang muda, akan memiliki kebodohan yang nyaris mutlak. Mereka diam-diam mungkin akan mengalami masalah. Mungkin mereka berharap mereka telah disunat baik untuk citra tubuh atau alasan medis. Bantu mereka untuk menjadi informasi dan sadar akan pilihan mereka. Apakah bukan polisi keluar, ada selebaran yang tersedia untuk membantu Anda.

Anda perlu memeriksa anak-anakmu yang lebih muda (usia 5 +) dan mengajar mereka kebersihan dan pastikan semua bekerja dengan benar. Cobalah untuk menumbuhkan situasi di mana mereka akan merasa nyaman untuk berbagi keprihatinan mereka - seperti rasa sakit. Ingatkan mereka untuk menarik kembali kulit khatan mereka setiap kali mereka buang air kecil karena membantu untuk menjaga kulup bersih. Hal ini juga membuat lebih mudah untuk mengarahkan dan membantu mereka untuk menghindari penyemprotan toilet - seperti sunat tidak.

Bagaimana dengan penyunatan pada bayi?

Anda harus berpikir tentang hal ini dengan tenang, karena beberapa orang yang mendapatkan marah tentang hal itu di Amerika Serikat, bahkan menggunakan kata-kata inflamasi seperti 'genital mutilasi'. Pastikan Anda mendapat informasi karena Anda sebagai orangtua memiliki tanggung jawab untuk membuat keputusan atas nama anak Anda - seperti keputusan besar tentang vaksinasi, mengetahui bahwa untuk kepentingan jangka panjang untuk anak dan orang lain, rasa sakit dari suntikan dan sering demam yang mengikuti berharga.

Setelah membaca selebaran ini, Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk membuat keputusan. Sunat dapat menjadi keadaan darurat, atau kulup dapat menyebabkan masalah yang cukup besar, paling tidak ketika hubungan seksual dimulai atau di usia yang lebih tua. Ingat, ini mungkin merupakan hal yang tabu bagi kebanyakan orang - tapi seharusnya tidak begitu untuk Anda.

Anda mungkin merasa Anda bisa membantu anak Anda menghindari beberapa masalah ini sekali dan untuk semua dengan memiliki dia disunat pada awal kehidupan (waktu terbaik pada bayi sehat adalah 7-10 hari tua). Tidak hanya itu sebuah prosedur sederhana, tidak membutuhkan jahitan, tetapi ia tidak akan mengingat acara tersebut. Dia juga akan tumbuh tidak pernah tahu sesuatu yang berbeda. Anak laki-laki disunat di kemudian hari mungkin akan pengalaman yang lebih memalukan. Untuk sementara setelah itu mereka akan merasakan sensitivitas kepala penis secara permanen terkena, namun secara bertahap akan beradaptasi. Dengan demikian, sunat pada masa bayi bisa menjadi keputusan yang sangat masuk akal - terutama untuk ibu tunggal dengan anak laki-laki dan tidak ada seorangpun di sekitar rumah. Jika Anda melakukan menyunat anak Anda, Anda harus menjelaskan begitu dia sudah cukup besar untuk mengerti, apa yang terjadi dan mengapa hal itu dilakukan. Hal ini membantu penerimaan dan menghindari ketidaktahuan. (Dulu aku berpikir beberapa teman saya lahir dengan penis yang sangat berbeda dari saya sampai saya belajar tentang sunat pada usia 13.)

Anda juga mungkin bijaksana memutuskan untuk menunggu dan melihat, tetapi siap untuk mengambil tindakan cepat jika masalah mulai timbul.

Jika Anda berpikir tentang penyunatan pada bayi, ada selebaran yang menjelaskan secara rinci. Anda akan perlu membicarakannya dengan bidan atau dokter sebelum kelahiran merencanakannya. Anda mungkin menghadapi oposisi - saat ini budaya anti-sunat tidak rasional dalam profesi medis. Ingat-itu adalah pilihan Anda untuk melakukan apa yang Anda berpikir yang terbaik untuk anak Anda dalam jangka panjang. Jika Anda memiliki kesulitan mengatur sunat pada NHS, yang pesunat Yahudi lokal, (môhel - diucapkan 'moil') sering akan mewajibkan Anda (sebagai mungkin seorang dokter Muslim). Beberapa bahkan menawarkan untuk mengunjungi dan melakukannya di rumah Anda. Anda dapat menghubungi Society Gilgal untuk daftar dokter sunat dan môhels. Prosedur ini memakan waktu hanya beberapa menit.

Akhirnya apa tentang diri Anda?

Kebanyakan pria tidak akan berbicara tentang masalah seksual mereka, atau bahkan keinginan mereka untuk disunat. Cobalah membicarakannya dengan pasangan Anda yang mungkin memiliki pandangan yang pasti! Kenikmatan seksual tidak berkurang tetapi sering ditingkatkan dengan sensitivitas penis sedikit berkurang sehingga lebih mudah untuk mengendalikan orgasme. Jika sunat adalah keputusan yang tepat untuk Anda, lakukan membuat perjanjian. Anda tidak akan menyesal.

Prosedur dewasa membutuhkan 20-30 menit di bawah bius lokal. Setiap malu akan cepat berlalu. Setelah itu akan ada rasa sakit, seperti dengan memotong apapun, tetapi dapat dikelola dengan Parasetamol. Beberapa dari kita tidak merasakan sakit sama sekali. Jahitan akan larut, tetapi jika ada yang tersisa setelah 2 minggu, perawat praktek harus menghapusnya. Tentu, itu akan membengkak pada awalnya, tetapi dapat melanjutkan hubungan setelah 4 minggu dan masturbasi-hati sebelumnya.

Jika Anda memiliki alasan medis yang baik, dokter anda mungkin akan mengarahkan Anda untuk sunat bawah NHS. Berulang menggunakan krim atau pil hanya akan sebentar membantu, jadi jangan menunda dengan ini jika Anda lebih suka disunat. Mencoba membujuk dokter mungkin sulit karena tidak semua bersimpati untuk alasan mereka sendiri. Meskipun Anda harus mendengarkan / nya nasihatnya, Anda memiliki hak dari pendekatan pribadi langsung ke dokter untuk pendapat kedua - seorang dokter dikenal simpatik terhadap sunat. Jika Anda menghadapi perlawanan, hubungi Society Gilgal yang akan mencoba untuk menghubungkan Anda dengan seseorang lebih mendukung. Hal ini penting untuk dapat mendiskusikan segala sesuatu dengan seorang ahli bedah simpatik, dan pastikan Anda memiliki, penuh tidak parsial, sunat, yang harus meninggalkan kelenjar Anda terkena setiap saat untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Jika sunat Anda terutama untuk alasan estetika Anda akan hampir pasti harus pergi dan membayar pribadi. Sekali lagi Masyarakat Gilgal dapat memberikan daftar dari dokter yang akan menyunat Anda.

Penis anda bagian yang sangat penting dari Anda. Manfaatkan itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar